make your own opportunities (revisi :'p)

22.56


I learned something new,, so yeess now i can share more ideas and thoughts to you through a marketing stategy in Bali,, taraaa tempat ini namanya bukit sari pecatu agrotourism,, jadi bakal lewat sini sebelum ke pantai padang-padang,, awalnya kayak ganyangka kalo bakal mampir kesini,, soalnya rada gaterkenal kan tempatnya (gaterkenal buat uchi maksudnya),, mampir kesini awalnya karena si driver ceritanya kehauasan,, jadi mampir,, pas turun dari mobil udah terkagum-kagum sih sama desainnya,, jadi bayangkan (soalnya gasempet moto pas capek banget) ada perkebunan kopi,, pagarnya kayak rumah bali kuno gt,, terus ada pintu masuk lumayan kecil,, nah disana kita bakal disambut sama mba-mba dan mas-mas pake pakaian adat bali begitu,, ramaaah banget,, nah nanti salah satu dari mereka bakal jadi guide kita gt,, awal dari kedai ini bakal disambut sama beberapa bibit kopi dan tanaman kompinasi penyertanya,, seperti vanilla,, manggis,, coconut,, gt terus ada luak,, terus ada kayak tempat pengeringannya,, berikut bersama simulasi pembuatannya,, 





at the end,, kita bakal duduk-duduk di tempat sejuk gt bagian dari perkebunannya dan disuguhkan dengan 12 kopi gratis include tax,, and the 12 kopi itu adalah,, taraa,,

1. mangosteen peel
2. lemon grass tea
3. ginger tea
4. lemon tea
5. rosella tea
6. red ginger tea 
7. ginseng coffee
8. bali coffee
9. cocoa spices
10. vanilla coffee
11. bali cocoa
12. coconut coffee
13. luwak coffee --> ini nih yg ga gratis,, bayar 50rb/cup :"p



enakkan minumnya didepan air mancur?,, so i have some questions for you,, haha,, kenapa sebagian ada yang dibikin teh terus sebagian ada yg dibikin kopi?,, misal kenapa teh rosella bukan kopi rosela?,, kenapa coconut coffee bukan coconut tea gt?,, :'p,, jawab sendiri ya,, dari cerita ini uchi berharapnya kalian udah nangkep sih marketing statety nya dimana,, hahaha,, btw cup terakhirnya itu gadipaksa beli lo boleh beli boleh engga,, tapi kira-kira kenapa ya uchi memutuskan untuk membeli?,, :'p,, terus dari semua konsep ini sebenernya di "perusahaan ini" ngerti banget tentang konsep kalo kebutuhan manusia itu gacuma "haus" terus nyari "minuman",, mereka menjual ilmu pengetahuan,, menjual suasana,, menjual budaya,, menjual ketenangan gt deh dan yg plg penting kebutuhan manusia yg utama "merasa diterima dicintai dihargai",, hehehe soalnya ramah bangeet,, at the end kita membeli semuanya seharga hanya 50 rb gt :'),, 








You Might Also Like

0 komentar